Matahari Mall ikutan Online

Siapa yang tidak kenal dengan Matahari?

Yups, bagian dari Grup Lippo (Btw masih ga ya?) dan tersebar di beberapa Mall di Indonesia dengan segmen menengah. Bahkan Ibu saya saja sering banget ke Matahari, terutama yang di Mall Arion Pemuda Rawamangun.

Selain karena harganya yang terjangkau, poin yang dapat ditukar dengan peralatan masak, duet maut combo untuk bikin ibu-ibu terus belanja disana. Meskipun dengan segala kesumpekannya tetapi ga sesumpek dan sejedag-jedug Pojok Busana (Lagi-lagi kasusnya di Arion Mall).

Menariknya adalah topik Grup Matahari ini mulai mencium adanya ancama dari pemain Online di Indonesia contoh Lazada. Memang sih, dengan opex (operating expense seperti sewa ruangan, gaji karyawan dan segala tetek bengek pengeluaran nya itu) klo diitung-itung jualannya menurun terus, mending buka yang online aja, artinya semua biaya itu hilang bukan?

Nah, kita lihat yuk persaingan kedepan online generasi baru diwakili oleh Lazada vs online generasi lama diwakili oleh Matahari Mall. Mungkin nanti ada lagi online segmen high end gen baru vs online high end generasi lama seperti SOGO dkk…

Yang pasti, yang diuntungkan adalah pembeli? Setuju??

Link matahari mall > http://www.mataharimall.com/

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 19 =