Go-Mart dan Go-Food versi 2.0

Itulah pemberitahuan oleh go-jek melalui e-mail yang saya terima kemarin sore. Akhirnya mereka mendandani fitur-fitur yang menurut saya (dulu kepikiran bgt bikin beginian) lebih seru dan menguntungkan dari go-jek.

Yang namanya tahapan ya begini. Ga semuanya langsung dikerjain didepan dan berbarengan. Fokus jalanin satu-satu sampai saat yang ditunggu tiba.

Entah kenapa lahirnya go-mart dan go-food versi terbaru ini berselang lumayan lama dengan go-jek dan dokumen/kurir yang duluan. Apakah mereka menunggu traffic nya besar terlebih dahulu baru bisa nego dengan pemilik toko dan resto? Siapa tau?

Sekedar info saja. Pasar kuliner di Jakarta sangatlah besar. Orang-orang suka banget yang namanya mencicipi makanan baru dan klo uda pada ngidam, bakal dijabanin sejauh apapun. Tapi itu dulu, klo macetnya gila-gilaan seperti sekarang, go-food dan go-mart akan jadi solusi banget kan?

Pesen barang dan makanan, ga keluarin duit duluan, eh sampe plus ongkir dimana tiki dan jne ga ngelirik ini ceruk pasar. S

So, kita tunggu aja gebrakan tim Go-Jek berikutnya. Klo go-box, agak2 ga yakin bakal booming yah, kita lihat aja deh.

Salam Sukses

PW

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − eleven =