Workshop JAMS Manufacture Module oleh JAAS

No category

JAMS-WebPada hari selasa tanggal 9 Juni 2015, Acumatica Cloud ERP bersama JAAS System (merupakan developer dari JAMS Manufacturing Suite untuk Acumatica) mengadakan Workshop dan Preview JAMS versi 5.10 di Menara Jamsostek, Ruang Training NSI, Jakarta.

Pada workshop tersebut dipimpin oleh Mr John Schlemmer selaku CPO (Chief Product Officer) JAAS System untuk region US dan South East Asia (SEA). Bersamaan dengan event itu pula, John Schlemmer menunjuk Kristian Harianja sebagai Partner Enablement untuk SEA.

Diawali dengan penjelasan mengenai JAAS System dan pengalamannya dalam implementasi dan memberikan solusi yang tepat untuk perusahaan manufaktur diseluruh dunia dan kemudian dilanjutkan dengan Product Roadmap untuk tahun 2015.

Kemudian dilanjutkan oleh sesi product demo dan tanya jawab setelah break makan siang. Produk JAMS 5.10 lebih stabil dan banyak memiliki enhancement daripada produk JAMS 4.20 karena menggunakan platform XrP oleh Acumatica terbaru (yaitu versi 5).

Produk JAMS ini lebih fokus pada proses manufaktur discrete dan proses karena dibangun berdasarkan pengalaman induk perusahaan JAAS System yang fokus pada komponen elektronik.

Nantikan tulisan berikutnya untuk membahas lebih lanjut mengenai JAMS Manufacturing Suite di versi 5.10.
Regards,

Follow Twitter di @purwandaru_w untuk update terbaru

 

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =