Apa Yang Memotivasimu

Apa yang memotivasimu

Apa yang memotivasimu

Pic Credits: Pinterest.com

Selamat Pagi

Pertanyaan yang saya dapatkan ketika saya menonton sebuah tayangan youtube langganan saya. Bisa dicek disini ya untuk tayangan mengenai bisnis dan motivasional.

Saya pikir-pikir kembali, pertanyaannya benar juga. Apalagi saya yang memilih profesi sebagai sales atau tenaga penjual dalam perusahaan yang saya rintis.

Terkadang, didalam proses merintis dan menjalani, ada saja tantangan yang muncul. Penat, bosan, cape, lelah, you named it. Pasti ada saja.

Apa Yang Memotivasimu

Mungkin pertanyaan tersebut menjadi relevan, Apa yang memotivasimu Daru untuk memilih profesi itu. Jalan itu sebagai mata pencaharianmu dan bagi timmu?

Didalam tayangan youtube tersebut, disalah satu bagiannya, mengenai bagaimana meningkatkan performa tim sales/penjual. Ada pertanyaan mengenai ini.

Dan Anda tahu? Ternyata pada awalnya motivasi sebatas uang. Setuju? Ya, pada awalnya saya merintis bisnis ini adalah untuk memenuhi kebutuhan hidup saya. Survival istilah bahasa jawanya. Inggris maksudnya.

Nah, setelah survive dan bisa mengembangkan, apa lagi? Ternyata hal itu kurang kuat. Kita tahu bahwa diri kita didunia ini memiliki waktu yang terbatas dan hanya Tuhan yang tahu.

Kita harus mengisi hidup kita ini agar bisa menjadi bagian dari hidup orang lain. Dikantor, yang tadinya hanya 1 orang, kemudian berkembang menjadi belasan orang, saya mulai berfikir, kenapa usaha ini harus ada dan terus membesar? Karena kami mempunyai keinginan menjadi bagian dari client kami.

Purposes Beyond Money

Bagian tersebut adalah membantu mereka menjadikan mereka lebih baik. Tentunya dari sisi yang kami bisa bantu seperti analisa data dan penyajian data.

Nah, setelah dipikir-pikir kembali, motivasi itulah yang membuat kami, sunartha selalu mendapatkan prospek yang memang ingin membuat bisnisnya lebih baik lagi, tidak cuma segini-gini aja.

Pertanyaannya sekarang, apa yang memotivasimu dalam melakukan pekerjaan ataupun usaha Anda?

Apakah sebatas uang, waktu atau lebih dari situ. Itulah yang akan membuat Anda lebih bersemangat ditiap pagi, setiap hari selama bertahun-tahun kedepan.

Apapun itu, yang membuat semangat Anda dipagi hari akan menentukan apakah nasib Anda nyaman dibelakang hari. Setuju?

Nah, klo tertarik untuk bergabung dengan misi kami membantu para pengusaha dalam meningkatkan performa bisnisnya, bisa join dengan kami ya. Cek dibagian karir kami, dan apply deh.

Paling lambat 1 minggu kedepan, apabila CV Anda menarik perhatian kami, akan kami hubungi segera. Semangat!

Salam,

Daru

Bacaan lain:

Memulai Bisnis Setelah Pensiun

2 Replies to “Apa Yang Memotivasimu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + thirteen =