Jangan Malas!

No category

Hayoo… siapa yang bawaannya jadi males setelah liburan dari hari Jumat minggu lalu? (atau bahkan dari hari senin cutinya?)

Setelah libur panjang, mengosongkan pikiran dari kepenatan kerjaan, target dan semua yang berbau kerutinan, sudah puas belum? Pasti jawabannya belum saudara-saudara.

Klo badan istilahnya diistirahatkan panjang, pasti susah untuk diajak lari kenceng? Bener atau bener? Wah gaya ngomongnya uda mirip sama Om TDW nih…

Liburan memang mengenakan. Siapa yang bilang liburan itu ga enak. Apalagi ada uang dan cuma having fun tiap harinya. Muanteb uenak tenan rek… minjem istilahnya Om Mimim Strategimanejemen.com

So.. mulai besok, tanggal 22 hari Rabu (bener kan hari rabu?) sebagian dari kita sudah ada yang masuk kerja (Termasuk ane nih) wkwkw… Sudah siap belum menghadapi hari pertama kerja? Pasti siap donk.

Liburan yang cukup akan membuat kita semangat dalam menjalani hari kedepan. Maka-nya ada riset (pernah baca dimana gitu) perusahaan-perusahaan memberikan day off barang 1-2 hari untuk employee nya refreshing dari segala task dan kegiatan dikantor.

Soo… kita ga boleh males nih untuk menjalani hari besok. Istirahat yang cukup hari ini.. membuat list pekerjaan untuk besok dan Go For It.. kejar cita-cita temen-temen sehingga waktu liburan berikutnya nanti, bisa dipamerin deh cita-citanya yang sudah kesampean. Setuju?

PW

Tags:

One response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 11 =