Ketika Cinta Tak Harus Memiliki – Begitu juga ERP

No category

Ditengah siang begini yang suhunya lumayan membuat es kelapa muda begitu menggoda. Mungkin lebih baik menuliskan sesuatu yang berguna buat yang lain. Sambil menengguk es kelapa muda yang lembar kelapanya sangat lembut mirip jelly.

Kenapa saya memilih judul tersebut, “Ketika Cinta Tak Harus Memiliki – Begitu juga ERP”. Ya, ini inspirasi saat ada saudara kami yang berkunjung kerumah dihari minggu yang terik ini. Saat kita berbicara panjang dan lebar mengenai kenangan-kenangan yang silam, terbersitlah ide tersebut.

Apa korelasinya dengan ERP? Oke, coba saya sruput dulu es kelapa sebelum menuliskannya lebih jauh lagi.

Ketika kita menyukai dan terpikat oleh sesuatu hal, kita seringkali ingin memilikinya. Contoh saat kita menyukai pasangan kita. Saat menjadi gebetannya, kita ingin statusnya menjadi lebih lagi yaitu pacarnya. Semakin lama kita selalu ingin melakukan peningkatan status menjadi pasangan hidup.

Tetapi untuk yang satu ini, (ERP maksudnya) kita tidak harus demikian. Pasangan hidup kita merupakan pilihan Yang Maha Kuasa untuk kita menjalani kehidupan bersama. Tetapi ERP (ya saya ngomong tentang Enterprises Resources Planning lho ya) tidak selamanya begitu.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, hasrat ingin memiliki itu jauh lebih baik digantikan dengan hasrat untuk menyewa saja. Contoh : sudah mencoba layanan Uber Taxi oleh Uber? Apakah Anda harus memiliki kendaraan baru dan driver yang baik, baru anda bisa bahagia? Tidak perlu. Yang bahagia adalah anda cukup melakukan 2-3 klik di smartphone anda dan dalam 5-10 menit kemudian datanglah mobil baru (seringkali saya mendapatkan mobil baru) serta driver yang baik hati mengantarkan anda kemanapun tujuan anda, tanpa harus memiliki.

Itu intinya. Demikian juga dengan ERP. Tanpa anda harus memilikinya pun, anda bisa melakukan kontrol atas usaha anda dengan cepat, tepat dan efisien dalam smartphone maupun tablet dimanapun anda berada.

Lalu, apa yang harus anda perlu miliki sekarang? Waktu dan kebebasan untuk melakukan apa yang Anda mau terutama bersama keluarga dan anak-anak tercinta Anda. Siapa yang tidak mau seperti itu?

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai ERP yang tepat untuk bisnis Anda.

Regards,

Daru

Notes :

Share tulisan saya apabila Anda merasa teman dan rekan Anda membutuhkan lebih lanjut dan add saya menjadi teman di Linkedin saudara. Terimakasih.

credit foto : http://infokuliner.com/resep-dan-cara-membuat-es-kelapa-muda-segar-dan-sehat

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 2 =