Tahun Baru dan Resolusi

Tahun Baru dan Resolusi

Tahun Baru dan Resolusi
Pic Source: Purwandaru Blog Created with Canva

Tahun Baru dan Resolusi

Selamat Pagi dan selamat beristirahat bagi Anda dihari minggu yang cerah ini.

Kemarin kita mendapatkan berita duka diawal tahun 2021 dimana ada sebuah pesawat yang hilang kontak sesaat lepas landas.

Saya secara pribadi mengucapkan duka cita dan semoga segera ditemukan dan segera jelas status pesawat beserta penumpang dan kru didalamnya. Bagi keluarga yang masih cemas mendapatkan berita terbaru, semoga dikuatkan dan diberikan kesabaran dari instansi terkait ya. Amin. Gbu.

Kita lanjutkan ya tulisan kali ini membahas tentang resolusi ditahun baru 2021 ini.

Ok, tahun 2020 yang sudah kita lalui cukup dan sangat menantang ya teman-teman.

Tidak sedikit jumlah korban karena Covid-19 yang dimulai dari awal tahun 2020. Dan sampai saat ini juga pemerintah sedang berjuang keras untuk melakukan pembatasan dan juga secara pararel mendistribusikan vaksin.

Kita bantu ya semua pihak yang sedang berjuang keras seperti dokter, nakes dan pihak-pihak terdepan dengan tidak kemana-mana dulu ya atau setidaknya membatasi pergerakan kita sendiri dulu ya.

Sepertinya tahun ini kita masih harus bersabar ya. Setuju?

Lanjut Topik Resolusi

Resolusi tahun baru Anda apa nih untuk 2021 ini? Ok semua sudah punya kan tentunya.

Kalau saya, ada beberapa resolusi 2020 yang belum tercapai nih. Tentunya ada yang tercapai juga ya.

Dari sisi bisnis, resolusi 2020 kami cukup dan saya merasa puas atas pencapaian tim. Dimana kami bisa membalik sebuah parameter keuangan yang cukup berpengaruh atas performan YoY kami.

Jadi ditahun 2021 ini bisa membuat kami lebih fokus untuk menjaga momentum bisnis serta mempertahankannya. Dimana-mana mempertahankan dan mengembangkan lebih sulit kan ya?

Tetapi ada juga nih resolusi pribadi di 2020 yang harus dilanjutkan di 2021.

Salah satunya rutin membuat video tutorial dan sharing video untuk blog ini, purwandaru.com serta untuk blog-nya kantor sunartha.co.id

PR menantang ya secara saya tipenya orang yang tidak pedean untuk berbicara didepan kamera.

Tapi dengan dukungan pasangan yang bilang, kapan lagi kamu coba, serta tim tentunya, membuat saya harus segera memberanikan diri nih, eksis didunia video.

Jadi nanti dinantikan ya, video yang kiranya bermanfaat untuk teman-teman semua dimana akan membahas topik-topik pengembangan bisnis, lalu kira-kira tools apa saja yang bisa bantu teman-teman meningkatkan bisnis kedepannya.

Sesuai hobi saya, mencoba dan menerapkan tools bisnis untuk bisnis saya sendiri lalu ditambahkan berbagi ke teman-teman semua yang bisa belajar banyak dari situ juga.

Penutup

Kebetulan dengan rencana bisnis dan pengembangan bisnis baru sunartha kedepan, kita masih butuh nih talenta untuk pengembangan tim kedepan. Link nya bisa gunakan disini: Available position atau bisa lewat indeed juga.

Lalu bagi teman-teman yang punya pengalaman bagi saya untuk ikut menghasilkan konten yang bermanfaat, boleh dong sharing dibawah atau DM saya via Linkedin (tautannya akan saya berikan dibawah ini ya).

Mari kita tetap produktif ditahun baru ini supaya tercapai cita-cita dan resolusi kita ya. Amin.

Jangan lupa mampir diartikel saya lainnya dibawah ini ya. Mampir dan baca-baca sudah senang kok.

Menghitung Skala Bisnis

Parameter Clearing. Fitur Tableau apa nih?

Salam,

Daru

Ps: Dapatkan penawaran menarik untuk pembelian aplikasi di Sunartha dan mintakan kode promo ya untuk store yang akan kami launch dalam waktu dekat ini ke Mba Euis dinomor whatsapp berikut ya: 0815 8690 2500

One Reply to “Tahun Baru dan Resolusi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + nineteen =