Prediksi 10 Tahun Kedepan

Prediksi 10 Tahun Kedepan

Selamat Datang

Pagi! Apakabar? Semoga Anda dan teman-teman sehat selalu. Masih setia dirumah aja kan? Sebaiknya tetap sabar dirumah ya, kurangi bepergian dahulu pada saat ini sambil menunggu kebijakan pemerintah dan pemerintah daerah masing-masing terkait pembatasan berskala besar.

Bagi Anda yang sudah mendapatkan THR dari kantor Anda, selamat! Gunakan dengan bijaksana ya. Karena kita masih belum tahu sampai kapan pandemi ini akan berkurang atau berakhir. So think wisely before spending your money guys!

Pagi ini saya mendapatkan share link video dan saya langsung bagikan kepada Anda diawal tulisan saya kali ini. Pertanyaannya, 10 tahun kedepan itu akan seperti apa sih kehidupan kita? Mungkin bagi Anda yang sudah menontonnya, Anda akan langsung dapat menjawab pertanyaan saya.

Ok, saya berikan waktu ya untuk Anda menonton youtube diatas oleh Nas Daily. Setelah itu, jangan lupa mampir diartikel saya yang lain dibawah ini ya:

The New Normal

Prediksi 10 Tahun Kedepan

Yang pasti, hari-hari kita kedepan masih akan dibayangi oleh hadirnya virus corona, dimana setiap orang akan selalu sadar akan kebersihan terutama penggunaan masker, mencuci tangan dan masih banyak hal lain seperti social distancing.

Sulit? Pastinya. Apalagi bisnis yang berhubungan dengan kerumunan pembeli, interaksi dengan banyak orang dan terkait perjalanan antar daerah. Nda kebayang deh intinya.

Tapi tentunya kita nda boleh menyerah dong ya. Seperti yang Nas (divideo youtube) sampaikan, 10 tahun kedepan, peluang hal-hal baru yang tadinya mungkin tidak terpikir, akan menjadi salah satu pilihan hidup kita.

Seperti bekerja dari rumah (work from home). Gini-gini kantor kami sudah menerapkan work from home sejak pemerintah daerah Jakarta mengumumkan pembatasan.

Sulit untuk tim? Tentu saja. Tapi tetap kita lakukan. Stress? Pasti. Apalagi untuk tim sales saya yang terbiasa berkelana mencari prospek, hal ini sangat merepotkan tentunya.

Tetapi benar juga kata Nas, jangan-jangan, kita bisa lho menawarkan jasa dan produk kita tanpa harus kita keluar dari rumah. Apalagi tinggal didaerah seperti Jawa Tengah, sambil menikmati internet yang harus tetap kencang ya. Tetep.

Rencana dan Cita-cita

Ok, karena pandemic covid ini, sepertinya banyak orang yang harus merevisi rencana dan cita-cita kedepan. Setuju nda? Pasti dong, wong saya juga kok.

Lalu, bagaimana dengan Anda? Saya share bagian saya ya.

Tentunya, untuk bisnis Sunartha sendiri saya mungkin akan arahkan ke konsultan yang 100% murni online consulting. Bagaimana bisa? Nanti kita bahas diblog berikutnya ya.

Oiya, bagi teman-teman yang belum tahu Sunartha, kita merupakan consultant bagi perusahaan menengah dimana goals kami ingin membantu perusahaan-perusahaan tersebut mengadopsi teknologi dan tools IT supaya bisnisnya berkembang kedepan.

Kami juga partner dari product Acumatica dan Tableau. Tertarik? Boleh diskusi sama tim saya, Mba Euis ya dinomor whatsapp berikut: 0815 8690 2500

Lanjut ya. Trus kalau target pribadi gimana? Pastinya, kayaknya saya mempertimbangkan untuk membeli kendaraan yang biasa saja, alih-alih ingin memiliki rumah dengan view ruang kerja yang luar biasa. Ya mirip-mirip gambar dibawah ini lah ya

Yang lain? Tentunya saya akan lebih rajin belajar mengenai hal baru dibidang saya dan rutin berbagi seperti yang tim saya akan lakukan diminggu ini. Kita akan membantu teman-teman sekalian bagaimana menggunakan salah satu produk kekinian untuk work from home.

Saya infokan disini ya eventya dan secara acara ini gratis, undang teman-teman Anda semua ya untuk join. Link pendaftarannya bisa daftar disini ya: https://bit.ly/35N2469

Source: Sunartha

Bagaimana? Cukup mencerahkan bukan? Oiya, kalau teman-teman tertarik untuk menyumbang ide, kira-kira permasalahan atau gimana cara membantu masalah dibisnis teman-teman yang terkait dengan kami, diinfo saja ya. Atau japri ke Mba Euis juga tidak apa-apa.

Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa sharing kalau bermanfaat.

Salam,

Daru

Bacaan lain terbaru dari Sunartha: Survival Melewati Badai Corona

2 Replies to “Prediksi 10 Tahun Kedepan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 4 =